Dulu Honda Kertajaya, Kini Soekarno Hatta

Agustus 5, 2009 kidsandstyle

Hanya berselang sepekan setelah membuka dealer resmi yang kedua di Pekanbaru, PT. Honda Prospect Motor kembali meresmikan  fasilitas baru dari dealer resminya yang ada di kota ini, Selasa (4/8). Honda Kertajaya, yang telah berdiri sejak 1988, kini menempati gedung baru dengan fasilitas yang lebih lengkap sekaligus berganti nama menjadi Honda Soekarno Hatta.

Lokasi baru Honda Soekarno Hatta terletak di Jl. DI. Panjaitan No. 1 A-F Pekanbaru, Riau di atas lahan seluas 5.000 m2 dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) yang lebih lengkap dan modern serta sumber daya manusia yang telah berpengalaman dan berkualitas. Grand opening gedung baru Honda Soekarno Hatta ini ditandai oleh penandatanganan prasasti oleh Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor Yukihiro Aoshima.

Dalam sambutannya, Yukihiro Aoshima mengatakan bahwa komitmen Honda tidak terbatas pada memperluas jaringan dengan membuka dealer-dealer baru di berbagai daerah, tetapi juga untuk menyempurnakan fasilitas dealer yang sudah ada demi menambah kualitas pelayanan terhadap pelanggan.

“Dengan semakin bertambahnya jumlah pengguna mobil Honda, serta kebutuhan konsumen yang semakin kompleks, penting bagi Honda untuk terus melengkapi dan menyempurnakan seluruh dealernya dengan fasilitas dan peralatan yang lebih modern sesuai standar Honda,” jelas Aoshima.

Dengan fasilitas dan gedung baru yang diresmikan hari ini, Honda Soekarno Hatta telah menunjukkan komitmen kuat untuk melayani konsumen yang lebih maksimal. Honda Soekarno Hatta akan semakin mendekatkan produk dan layanan Honda yang berkualitas kepada konsumen Honda di seluruh Indonesia. “Dengan jaringan yang semakin luas, didukung oleh fasilitas dan kualitas servis yang semakin meningkat, kami yakin reputasi Honda sebagai brand terbaik dan terpercaya akan semakin kuat di tengah konsumen Indonesia,” tutur Aoshima.

Honda Soekarno Hatta kini memiliki luas bangunan seluas 2.423 m2 serta ruang showroom seluas 360 m2 , lebih luas dibanding showroom terdahulu yang berukuran 165 m2, area Spareparts seluas 169 m2 serta luas area Service 1.207 m2, lebih luas dibanding service terdahulu yang berukuran 200 m2.

Untuk melengkapi layanan terhadap pelanggan, Honda Soekarno Hatta juga menyediakan bengkel dengan 11 buah bay untuk service dan 12 buah bay untuk General Repair, ruang pamer yang nyaman, sebuah musholla, sebuah lounge customer dan juga smoking area.

Saat ini, Honda telah diperkuat oleh 89 dealer resmi yang tersebar di Indonesia. Sepanjang tahun 2009, Honda secara total telah membuka 4 buah dealer baru di berbagai kota di Indonesia, serta meresmikan fasilitas baru dari 2 dealer resmi yang sudah ada sebelumnya. (enw)

About these ads

Entry Filed under: What's Happening

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Halaman

Kategori

Kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
    Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Most Recent Posts

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: