Tanda Si Mantan Masih Cinta

Agustus 19, 2009 kidsandstyle

Apakah Anda sudah mampu melupakan si mantan? Tidak semudah itu, apalagi jika hubungan bersamanya pernah terkalin secara intens.  Faktanya kita memang tidak bisa melupakan semua kenangan manis dengan seseorang yang pernah dekat di hati, apalagi kalau masih ada perasaan suka. Anda secara jujur mengaku masih menyukai dia, tapi bagaimana dengan dia sendiri. Apakah juga masih menyimpan rasa suka itu? Kenali saja tandanya yuk:

1. Dia selalu berusaha untuk tetap berhubungan
Saat dia berusaha untuk tetap berhubungan, bukan hanya dia peduli dengan Anda tapi juga kebiasaan Anda sehari-hari. Menunjukkan rasa ketertarikannya secara tulus dengan kehidupan Anda bisa jadi satu tanda kalau dia memang masih memiliki perasaan dan ingin tetap sedekat mungkin dengan Anda karena merasa nyaman dan terbuka dengan apapun pendapat yang dilontarkan.

2. Anda masih bisa mengandalkannya saat membutuhkan bantuan
Saat dia bisa diandalkan untuk menolong di saat-saat yang sangat dibutuhkan. Tapi bukan berarti harus meminta bantuannya setiap kali bahkan untuk hal yang kecil. Tapi dengan mengetahui ada dia yang setiap saat kita membutuhkan berarti Anda masih di hatinya.

3. Mantan memimpikan Anda di kehidupan masa depannya
Saat mantan menceritakan masa depannya dan mengasumsikan Anda masih menjadi bagian terdekat dalam hidupnya. Ini bisa menjadi tanda kemungkinan untuk kembali bersama di kemudian hari. Tentu saja, ini akan membuat Anda memiliki harapan palsu dan melihat hubungan yang ada menjadi spesial. Dan melenyapkan kejadian buruk saat putus.

4. Dia masih mengirimkan kartu ucapan atau hadiah di hari spesial
Ini menjadi salah satu tanda besar kalau dia memang  belum melupakan Anda, apalagi kalau hadiahnya yang mengahruskan dikenakan atau digunakan. Karena kalau dia ingin Anda memakai yang diberikannya, ini berarti dia tidak mau Anda melupakannya. Kalau dia takut Anda melupakan semua tentangnya, jelas dia masih berfikir Anda sangat penting dalam hidupnya.

5. Dia membawa hubungan sebelumnya ke dalam hal yang positif
Dia mungkin pernah berbuat hal yang kurang enak ke dalam hubungan Anda berdua. Selama dia terkontaminasi dengan kenangan tentang masa lalu, bisa saja dia tengah mengetes untuk melihat reaksi Anda. Pertama untuk melihat apakah Anda masih benar-benar peduli, dan kedua untuk melihat apakah anda peduli seperti yang dia lakukan.

Semakin banyak tanda-tanda ini nyata dalam hubungan Anda, semakin besar kemungkinan Anda dia masih suka. Namun, tidak hanya tanda-tanda yang ada di atas cukup untuk mengetahui apakah Anda yakin telah dia masih memiliki perasaan itu.Cara terbaik untuk memastikan bahwa dalam hal ini adalah untuk bertanya pada diri sendiri apa memiliki perasaan yang sama.

Entry Filed under: Sex & Relationship

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Halaman

Kategori

Kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
    Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Most Recent Posts

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: