Anna Sui Rilis Busana Punk

Agustus 3, 2009 kidsandstyle

Desainer papan atas, Anna Sui membikin gebrakan yang mengagetkan, kali ini dengan menciptakan sebuah lini busana khusus untuk gadis-gadis muda yang gaya, cenderung beraliran punk-rock. Konon dia terinspirasi dari serial TV Gossip Girl.

Desainer yang lebih dulu terkenal karena menciptakan karya untuk masyarakat papan atas, baik busana, lini wewangian atau kosmetik, merilis koleksi baru berdasar mini seri yang naik daun dan menjadi perbincangan hangat di dunia karena bertabur bintang muda nan tampan dan cantik, Gossip Girl. Mini seri ini bersetting kehidupan anak orang kaya di New York. Anna Sui mengaku koleksinya kali ini terinspirasi oleh karakter Jenny Humphrey dan Vanessa Abrams yang berbasis di Brooklyn, sebab dia memiliki latar belakang yang sama dengannya. Koleksi ini khusus tersedia di toko ritel terkemuka AS, Target.

“Saya menyukai gaya punk-rock Jenny. Dia ounya poni, seperti saya! Saya mengenali gaya ini sebab saya tinggal di Brooklyn saat masih SMA,” ujar Anna. Jenny diperankan oleh Taylor Momsen, sementara Vanessa dimainkan Jessica Szohr.

Meskipun Anna mengaku kurang akrab dengan karakter orang berduit yang dimainkan Blake Lively dan Leighton Meester, masing-masing berperan sebagai Serena van der Woodsen dan Blair Waldorf, Anna mengaku gaya hidup mewah khas Manhattan tetap diadopsi lini busananya.

“Blair bergaya sangat perempuan dan memiliki gaya busana gadis papan atas. Gaya karakter Blair ini sangat cocok dengan lini busana terbaru Anna Sui,” ujar dia.

Anna, yang biasanya mendesain untuk pasar premium, juga mengungkapkan dirinya senang jika busana ciptaannya bisa dikenakan orang kebanyakan, bukan hanya kalangan jetset.

Kepada New York Daily dia mengatakan,”Lini busana saya kini tersedia untuk semua kalangan dengan harga terjangkau. Saya pikir ini hal yang bagus, terutama dengan kondisi ekonomi yang kurang kondusif belakangan ini.”

Lini busana terbaru Anna Sui dapat ditemukan di ritel terkemuka AS, Target. (enw)

Entry Filed under: Fashion

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Laman

Kategori

Kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
    Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Most Recent Posts

 
%d blogger menyukai ini: