Berenang Bikin Anak Pintar

Agustus 3, 2009 kidsandstyle

Renang.  Siapa yang tak suka dengan olahraga yang satu ini selain menyehatkan olahraga yang satu ini. Selain menyenangkan, olahraga ini dianggap sebagai olahaga yang paling ideal.

Hasil penelitian di Melbourne Australia menunjukkan secara statistik IQ anak-anak yang diajarkan berenang sejak bayi lebih tinggi dibandingkan dengan anak-anak yang tidak diajarkan berenang atau anak yang diajarkan berenang setelah usia 5 tahun.

Para peneliti mengungkapkan bahwa bayi lebih gampang diajarkan berenang karena mereka sangat menyukai air. Bayi yang baru lahir hingga usia tiga bulan biasanya tidak takut tenggelam, karena mereka masih memiliki refleks melangkah sehingga akan membantunya berenang. Selain itu berenang juga membantu pertumbuhan motoriknya karena semua otot tubuhnya akan bekerja.

Nah, jangan rangu mengajari si kecil bermaina ir sejak masih bayi ya.

Entry Filed under: Smart Tips (Kids)

One Comment Add your own

  • 1. wahyu am  |  Agustus 3, 2009 pukul 9:30 am

    sip bos, tar kalo udah punya anak ane ajari renang sejak dini😆


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Laman

Kategori

Kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
    Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Most Recent Posts

 
%d blogger menyukai ini: