Pakaian Dalam Seksi Dongkrak Rasa Pede

Agustus 3, 2009 kidsandstyle

Tahukah Anda bahwa pakaian dalam seksi tidak hanya sedap dipandang namun juga berhasil mendongkrak rasa percaya diri perempuan, bahkan di masa resesi seperti sekarang? Hal inilah yang dirasakan perempuan Inggris. Menurut sebuah survei, sepertiga perempuan di Inggris mengenakan pakaian dalam yang seksi untuk mendongkrak rasa percaya diri.

Sejak awal resesi, lebih dari sepertiga (37%) perempuan Inggris mengaku secara teratur memilih pakaian dalam seksi karena hal itu membuat mereka tampil menawan dan luar biasa seksi sekaligus mendongkrak rasa percaya diri untuk menhadapi hari.

Sepasang pakaian dalam sutra Prancis merupakan favorit mereka (38%), disusul oleh thong dari bahan renda (22%) dan dalaman terbuat dari satin yang membungkus paha (15%), demikian menurut survei yang dilakukan Andrex.

Mengomentari soal pencitraan tubuh, Judi James, mengungkapkan seperti halnya cokelat, bunga yang cantik atau sampanye, hadiah terbesar yang pantas diterima para perempuan untuk mendongkrak rasa percaya diri mereka tanpa menguras banyak biaya adalah memiliki pakaian dalam mewah dari bahan sutra. Perempuan yang membeli pakaian dalam sutra adalah jenis yang cerdas untuk memotivasi diri mereka terkait dengan sensualitas. Ketimbang untuk menyenangkan laki-laki, warna dan rasa bangga mengenakan pakaian dalam lebih terkait dengan pemakaianya. Egoisme semacam ini terdengar seksi. Bagaimana pun mendongkrak keseksian otomatis meningkatkan rasa percaya diri dan juga kinerja, demikian Femalefirst.

Entry Filed under: Fashion

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Laman

Kategori

Kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
    Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Most Recent Posts

 
%d blogger menyukai ini: