Buang Stres, ML Saja

Agustus 4, 2009 kidsandstyle

Apakah Anda menyadari bahwa stres yang muncul dapat dikaitkan dengan berapa kali Anda berhubungan seks? Saat pekerjaan di kantor begitu menekan menunggu untuk diselesaikan, cobalah habiskan akhir pekan untuk melakukan seks berkualitas dengan pasangan sebagai sarana pelepasan stres.

Pakar seks Tayo Irvine Hendrix menjelaskan sementara stres dapat berdampak negatif pada libido, hal yang patut Anda pahami adalah seks merupakan pereda stres alami.

Sebuah studi di Amerika Serikat mengungkap fakta bahwa lebih dari seperlima perempuan usia paruh baya menemukan bahwa seks dengan pasangan secara bermakna mengurangi stres serta mengubah suasana hati ke arah positif pada hari-hari mendatang.  Namun demikian, masturbasi tidak membuahkan hal positif yang sama. Meskipun dengan masturbasi bisa puas, namun tetap lebih oke jika melakukan seks dengan pasangan.

“Apakah Anda tahu jika mengalami orgasme dua kali atau lebih dalam sepekan dapat memperbaiki kesehatan? Sebuah studi di Inggris menunjukkan buktinya. Terlihat adanya hubungan antara frekuensi orgasme bersama pasangan dan kematian pada laki-laki. Laki-laki yang sering mengalami orgasme memiliki risiko kematian lebih rendah dibandingkan dengan mereka yang jarang orgasme,” kata Tayo dilansir Femalefirst.

Tidak hanya mengenyahkan stres atau menunda kematian, namun orgasme juga bermanfaat mengurangi tekanan darah, membantu mengatasi kesulitan tidur, meredakan gangguan prostat pada laki-laki dan meringankan gangguan migren.

Nah, jadi tak ada alasan untuk mangkir seks malam ini kan. (enw)

Entry Filed under: Sex & Relationship

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Laman

Kategori

Kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
    Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Most Recent Posts

 
%d blogger menyukai ini: