Mengintip ML Panas Seleb Dunia

Agustus 4, 2009 kidsandstyle

Selebritas juga manusia. Namun untuk melakukan hubungan intim, mereka punya kiat tersendiri yang mungkin bagi sebagian kalangan dianggap aneh, namun ada juga yang bisa kita adopsi. Untuk referensi, aktivitas intim yang satu ini bisa juga jadi referensi Anda lho. Silakan intip saja ya:

1. Mempertahankan keperawanan
Kebanyakan bintang tak bisa sabar menunggu satu sama lainnya untuk melakukan hubungan seksual. Tapi, beberapa di antaranya tetap menjaga aturan dan membuat segalanya lebih bergairah ketika saatnya datang.

Mariah Carey terkenal karena membuat Nick Cannon menunggu sampai hari perkawinan mereka untuk melakukan hubungan seksual. “Bukan berarti tak ada keintiman. Kami hanya tak total intim,” ujarnya.

Carey dan Cannon punya kepercayaan yang sama. Dan, menurut Carey, lebih istimewa rasanya jika mereka menunggu sampai perkawinan untuk melakukan hubungan seksual. Hmmm, ini pantas dicoba!

2. Menyaksikan diri sendiri
Kaca atau webcam bisa saja digunakan untuk hal ini. Para selebritas suka melihat dirinya sendiri ketika melakukan aktivitas seksual.

Heather Locklear boleh saja sudah berusia 47 tahun. Tapi, dia menikmati saat menyaksikan dirinya melakukan hubungan seksual. Karena itu, dia memasang kaca di samping dan di atas ranjangnya. Panel kacanya pun dibikin seindah mungkin.

“Begitu kita berada di ranjang, kita mencatat semua kejutan itu. Saya selalu memastikan Richie (Sambora) orgasme. Kita bisa melihat segala sisi,” katanya. Ini juga layak dicoba.

3. Film biru
Paris Hilton, Pamela Anderson, dan Verne Troyer pernah mencoba hal ini. Membuat video sendiri sungguh bisa memanaskan kehidupan seks mereka. Tentu, sepanjang video tersebut tak jatuh ke tangan yang salah. Kalau sampai beredar luas ke publik, bisa berabe.

4. Berulang-ulang
Melakukan hubungan seksual berkali-kali dalam sebulan secara rutin? Sejumlah selebritas melakukannya. Dalam berbagai bukunya, mereka mengungkap betapa mereka melakukannya secara reguler.

Mel B mengaku sebagai wanita dengan nafsu seksual tertinggi di dunia. Dalam sehari, dia bisa melakukan ML beberapa kali. “Saya tahu, saya harus selalu dipercaya Stephen karena saya tak pernah bertemu siapapun kecuali dirinya yang memiliki nafsu seksual setara dengan saya. Sebenarnya, saya tak pernah bertemu siapapun dengan nafsu seksual yang lebih tinggi daripada saya sepanjang hidup ini,” kata mantan personil Spice Girls itu.

5. Meditasi
Banyak juga selebritas yang melakukan meditasi saat melakukan hubungan seksual. Sting bukan satu-satunya. Heather Graham dan Sean Diddi Coombes, belum lama ini, mengakui menjalani seks Tantra, sebuah meditasi lambat dengan gaya seksual yang berarti orgasme bisa berlangsung berjam-jam.

6. Seks kilat
Seks dengan lutut yang gemetar, takkan bisa bertahan berjam-jam. Seks dengan waktu yang begitu padat pernah pula populer di kalangan selebritas, terutama dengan gaya hidupnya yang padat.

Sebelum bercerai, Guy Ritchie secara terbuka mengaku menjadi penggemar seks kilat bersama istrinya, Madonna. Sienna Millar dan Paris Hilton pun menyuarakan dukungannya terhadap seks kilat.

7. Bermain peran
Bintang-bintang Hollywood tak hanya jago berakting di depan kamera. Mereka juga jago mengambil peran berbeda saat melakukan hubungan seks.

Halle Berry yang memerankan Storm di X-Men, belum lama ini mengungkapkan dirinya mengenakan kostum yang ‘panas’ di rumah untuk pasangannya, Gabriel Aubry. “Ya, kadang-kadang saya mengenakannya. Kita harus mempertahankan hidup kita tetap hot. Storm tak pernah berhubungan seks di film, tapi Storm banyak melakukannya di rumah saya,” kata Halle agak berahasia.

8. Sepatu hak tinggi
Holly Willoughby mengakui, mengenakan sepatu hak tinggi nan memikat saat bercinta dengan pasangannya, eksekutif televisi Dan Baldwin. “Saya tak memiliki kaki yang luar biasa indah untuk dipuja. Saya menikmati permainan ‘panas’ dengan suami saya. Tapi, saya menemukan cara terbaik untuk mengakalinya dengan mengenakan sepatu baru dalam melakukan hubungan seks,” katanya.

Menurutnya, dirinya punya aturan baru, jika memiliki sepatu baru, dia selalu menggunakannya di kamar tidur sebelum membawanya keluar. “Semua wanita menyukai sepatu baru bertumit enam inci. Saya tak berbeda. Jadi, saya akan melihat apakah Dan memberi saya kado untuk hari Valentine,” katanya.

9. Alat bantu seks
Tak selalu seorang manusia sempurna, juga dalam aktivitas seksual. Jadi, kenapa malu memilih menggunakan alat main seks dengan bantuan baterai? Banyak selebritas yang melakukannya.

Lindsay Lohan dan Victoria Beckham pernah tertangkap basah membeli alat permainan seks, termasuk vibrator dan minyak urut seksi.

10. Seks sederhana
Cameron Diaz boleh saja seorang aktris. Tapi, dia tak hendak berpura-pura di atas ranjang. Baginya, dalam melakukan hubungan seksual, segala sesuatunya harus dipertahankan sesederhana mungkin.

“Seks adalah yang terbaik. Kita harus betul-betul menikmati keseksian dan tak memalsukan apapun. Kepalsuan selalu memalukan dan tak pernah ingin kita lakukan,” ujarnya. (enw)

Entry Filed under: Sex & Relationship

20 Comments Add your own

  • 1. baju cantik  |  Agustus 5, 2009 pukul 6:22 am

    wow!!
    boleh dicoba tuh!!
    eiitss!! tapi, sam pasangan sendiri ya!! hehe..

  • 2. maspit  |  Agustus 5, 2009 pukul 9:06 am

    cocok tuh, buat yang udah usia di atas 40 th biar tetap semangat
    oyee?

  • 3. sari  |  Agustus 5, 2009 pukul 10:05 am

    wah, promosi porno nih

    • 4. protonhamradio  |  Agustus 6, 2009 pukul 1:28 am

      tapi suka jg khan

  • 5. Dangstars  |  Agustus 5, 2009 pukul 12:35 pm

    sebagai pencinta berita selebritis…trims,artikelnya

  • 6. tuxlin  |  Agustus 5, 2009 pukul 1:57 pm

    gud! numpang copas yaw….
    http://petanidownload.blogspot.com

  • 7. jasa design web  |  Agustus 5, 2009 pukul 6:34 pm

    hahahahahah
    memang artis2 itu ga ada mati nya deh kalo soal sensasi..selalu aja bkn yg aneh2.

  • 8. nurrahman18  |  Agustus 5, 2009 pukul 11:05 pm

    hehe, lucu-lucu

  • 9. wahyu am  |  Agustus 6, 2009 pukul 12:27 am

    ihir ihir ihir😆

  • 10. aspal07  |  Agustus 6, 2009 pukul 1:04 am

    Waw hot bget

    New Opera Mini Modif 4.2

  • 11. kaorublade  |  Agustus 6, 2009 pukul 1:34 am

    interesting:)

  • 12. kartunmania  |  Agustus 6, 2009 pukul 1:41 am

    Bagi yang blom merit, tips no. 9, okelah….

  • 13. ILYAS AFSOH  |  Agustus 6, 2009 pukul 2:58 am

    🙂

  • 14. Lex dePraxis  |  Agustus 6, 2009 pukul 5:38 am

    Hmm, bermain peran.. hahaha kocak juga terjemahan Role Play.

    Salam revolusi romansa,
    Lex dePraxis
    Unlocked!

  • 15. jerzz  |  Agustus 6, 2009 pukul 9:04 am

    visit my blog
    http://jerzz.wordpress.com/

  • 16. ERVAN  |  Agustus 7, 2009 pukul 4:46 am

    BIKIN NAFSU AJA NICH..

  • 17. Bongkox  |  Agustus 7, 2009 pukul 7:11 am

    Berita IT Terbaru dan kumpulan artikel teknologi dan komputer disini..

  • 18. 4sudut  |  Agustus 8, 2009 pukul 7:27 am

    Salam sukses selalu untuk sahabatku….

    Siapa Bilang Noordin M Top Mati

  • 19. test  |  Agustus 9, 2009 pukul 7:07 am

    <h1>komentar 02</h1&gt

  • 20. Lawan  |  September 8, 2009 pukul 5:02 pm

    Mantap


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Laman

Kategori

Kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
    Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Most Recent Posts

 
%d blogger menyukai ini: