Nutricia Rilis Susu Ibu Hamil

Agustus 4, 2009 kidsandstyle

Sebagai upaya untuk membantu melindungi kesehatan ibu hamil dengan asupan gizi yang seimbang, Nutricia meluncurkan Nutrima, minuman khusus ibu hamil pertama di Indonesia dengan komposisi prebiotik unik FOS:GOS 1:9.

Anastasia Sutadji Medical Marketing Director PT Nutricia Indonesia Sejahtera mengemukakan Nutrima merupakan satu-satunya minuman khusus ibu hamil yang mengandung komposisi prebiotik unik FOS:GOS 1:9.

“Komposisi prebiotik unik inilah yang menjadikan Nutrima dapat membantu mempertahankan fungsi saluran cerna ibu hamil, yang akan mendukung kesehatan ibu selama hamil. Ibu hamil yang sehat adalah awal dari pertumbuhan janin yang optimal,” kata Anastasia.

Seorang ibu hamil harus menyesuaikan asupan nutrisinya karena diperlukan untuk pertumbuhan janinnya. Dalam masa kehamilan, seorang ibu juga akan mengeluhkan rasa tidak nyaman pada sistem pencernaannya antara lain mual, muntah, kembung, sering bersendawa, rasa terbakar pada ulu hati, cepat kenyang dan sulit buang air besar.

Hal ini akan mengganggu kesehatan ibu yang akan berakibat pada sang janin. Padahal asupan nutrisi harus terus berlangsung baik selama masa kehamilan.

Hal senada juga disampaikan oleh  dr. Ashari Fitriyansyah Medical Marketing Manager Nutricia Indonesia,”Komposisi prebiotik unik FOS:GOS 1:9 memberikan efek bifidogenik terhadap saluran cerna ibu. Meningkatkan pertumbuhan bakteri baik dan dengan demikian menekan pertumbuhan bakteri patogen yang menyebabkan penyakit. Selain itu dengan adanya prebiotik, masalah konstipasi pada ibu hamil yang sering terjadi, akan dapat ditekan insidennya.”

dr. Noroyono Wibowo, spOG (K) menekankan pentingnya menjaga kesehatan ibu, terutama di masa kehamilan. ”Selama masa kehamilan penting untuk menjaga kesehatan ibu, karena kesehatan ibu sangat berpengaruh terhadap tumbuh kembangnya janin. Untuk menjaga kesehatan ibu, maka dibutuhkan asupan gizi yang seimbang,” kata Noroyono.

Nutrima juga mengandung zat-zat gizi lainnya yang memberikan manfaat bagi para ibu hamil seperti DHA yang diperlukan untuk perkembangan normal plasenta, Omega 3 & 6 untuk menghambat reaksi inflamasi atau reaksi radang, zat besi tinggi yang berperan untuk mencegah anemia defisiensi zat besi selama kehamilan, kalsium tinggi bermanfaat untuk menjamin ketersediaan kalsium yang cukup bagi ibu selama masa kehamilan, serta komposisi vitamin dan mineral yang lengkap dan seimbang untuk membantu proses metabolisme dan menjaga kesehatan ibu selama hamil.

Dengan adanya nutrisi yang lengkap ini serta komposisi prebiotik unik FOS:GOS 1:9, Nutrima adalah minuman khusus ibu hamil yang sangat penting untuk dikonsumsi selama masa kehamilan karena ibu yang sehat adalah awal dari janin yang sehat.

Entry Filed under: Pregnancy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Laman

Kategori

Kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
    Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Most Recent Posts

 
%d blogger menyukai ini: