Tips Menghindari Perselingkuhan

Agustus 4, 2009 kidsandstyle

Perselingkuhan menjadi ancaman suatu hubungan perkawinan. Untuk menjaga hubungan perkawinan tetap langgeng hal yang perlu diperhatikan adalah kehidupan seks, menjaga keintiman fisik dan saling menjaga satu sama lain. Bagi sebagian pasangan, kadang kehidupan seks dilupakan ketika anak sudah hadir dalam kehidupan Anda.

Dr. Michelle Golland mengatakan dirinya tak terkejut oleh artikel NewsWeek 2006 yang melaporkan 15 hingga 20 persen pasangan tidak memiliki gairah dalam perkawinan. Dalam artikel mengemukakan suami istri hanya melakukan hubungan sekali dalam sebulan, bahkan rata-rata hanya 10 kali dalam setahun.

Michelle mengungkapkan sentuhan dan ungkapan sayang juga hal penting dalam perkawinan. Hubungan intim suami istri sebagai salah satu cara cepat untuk memperat hubungan setelah sekian lama terjebak dalam rutinitas yang melelahkan.

Yourtango.com memberikan tips menghindari penurunan gairah dalam perkawinan dan membantu terhindar dari perselingkuhan. Silakan simak ya:

1. Tidurkan anak Anda lebih awal
Banyak pasangan menjaga anak hingga telat dengan berbagai alasan. Tetapi bila Anda menidurkan anak pada pukul 08.00, Anda akan mempunyai waktu berkualitas dengan pasangan. Seperti baterai ponsel yang harus di-recharge demikian dengan hubungan.

2. Gunakan pengasuh
Bila waktu Anda dengan pasangan adalah barang mewah. Anda bisa mempekerjakan pengasuh. Jika tidak punya biaya mempekerjakan pengasuh, Anda bisa minta tolong orangtua dan saudara. Anda pun memiliki waktu bersama pasangan. Kemudian kembali ke rumah, dan beristirahat bersama. Menghabiskan waktu saat siang hari salah satu cara untuk menikmati hubungan.

3. Melakukan hubungan intim atau seks pada pagi hari
Eits, Anda jangan pikir-pikir macam-macam dulu. Kegiatan intim pada pagi hari ini tidak selalu hubungan intim. Pada pagi hari, Anda bisa memberikan sentuhan sayang kepada pasangan. Selain itu pasangan Anda pun membantu Anda untuk memandikan anak-anak dan membantu cuci piring. Buatlah kejutan-kejutan menyenangkan dalam hubungan perkawinan untuk menghindari suatu perpisahan.

4. Selalu menjaga hubungan sepanjang hari
Selalu memberikan sayang dan perhatian sepanjang hari tetapi jangan sampai mengganggu pasangan lho. Anda bisa menanyakan kepada dia dan memberikan perhatian misal,  bagaimana harinya, apakah dia sangat lelah? Anda bisa ungkapkan kata sayang dan cinta kepada pasangan Anda. Jadi berikan yang baik bahkan ketika Anda lelah.

5. Manjakan pasangan Anda
Kadang memperat hubungan tidak harus selalu dengan hubungan intim. Anda bisa memanjakan pasangan Anda mulai dari memberikan pijatan, menggosok kaki, mandi bersama. Anda bisa belajar untuk memberikan kepuasan kepada pasangan tanpa hubungan intim. Anda pun tak harus mencapai orgasme setiap berhubungan dengan pasangan. Namun, ini tidak berarti pasangan Anda buruk lho.

Semoga tips di atas bisa membina dan mempererat hubungan perkawinan Anda ya!

Entry Filed under: Sex & Relationship

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Laman

Kategori

Kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
    Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Most Recent Posts

 
%d blogger menyukai ini: