4 Cara Menggapai Orgasme

Agustus 5, 2009 kidsandstyle
Tag: , ,

Jakarta – Banyak lho,  manfaat dari melakukan ML, apalagi bila sampai merasakan orgasme. Tetapi, terkadang orgasme menjadi sesuatu yang mahal, karena sulit untuk merasakan kenikmatan luar biasa dari acara ML ini atau bahkan mungkin Anda belum pernah merasakannya.

Apa yang dapat Anda lakukan untuk membantu diri sendiri untuk menimbulkan kesempatan merasakan orgasme? Ikuti langkah-langkah ini, bila Anda ingin merasakannya.

1. Foreplay
foreplay merupakan salah satu cara agar Anda berdua mencapai orgasme. Nah, Anda berdua harus tahu karakter bercinta masing-masing, pada umumnya wanita membutuhkan waktu yang panjang untuk mencapai orgasme, karena itu pria perlu sabar dan teruslah bergerak. Diam saat bercinta pastinya tidak akan mencapai orgasme.

Bila pria tidak sabaran, mungkin Anda bisa meminta wanita menunjukkan bagian mana yang ingin disentuh dan akan membuat  gairah nya meletup. Pria dapat mengetahui bahwa gerakan yang dilakukannya disuka wanita dari suara yang ditimbulkan, semakin kencang suara erangan atau desahan yang keluar dari mulut wanita berarti dia benar-benar menikmati gerakan Anda.

2. Love your body
Mencintai tubuh Anda. Jika Anda merasa nyaman dengan tubuh Anda, maka gaya seperti apapun yang diinginkan oleh pasangan dan diri Anda, pastinya Anda akan percaya diri untuk melakukannya.  Bila seperti itu, tunggu saja saat-saat Anda merasakan klimaks.

3. Rileks
Sebelum melakukan ML, Anda harus merilekan diri. Saat hendak berbaring kenakan pakaian dalam yang seksi, baringkan tubuh dengan santai tanpa beban pikiran, minum air putih sebelum naik ketempat tidur dan tarik napas dalam dan hembuskan secara berlahan.

Bila pikiran Anda sudah santai, kini Anda bisa menggoda pasangan yang sudah tidak sabar menunggu reaksi Anda. Tidak usaha terburu-buru, lakukan gerakan lembut dan santai.  Permainkan jemari Anda disekitar dadanya, lalu berlahan turun, perlambat gerakan ketika hendak sampai pada Mr P. Buat gerakan menggoda pada daerah tersebut yang akan membuat pasangan penasaran. Selanjutnya barulah Anda bisa bermain-main dengan Mr Pnya dan pastinya pasangan akan membalas semua sentuhan Anda yang berujung dengan orgasme.

4.  Beri tanda
Hilangkan rasa malu saat Anda  melakukan ML. Biarkan pasangan mengetahui pribadi Anda sepenuhnya. Rasa malu hanya akan menghambat kenikmatan Anda berdua.  Bila Anda ingin pasangan mengeksplorasi bagian Miss V Anda, bukalah bagian tersebut. Dengan cara tersebut pasangan akan tahu bagian apa saja yang akan membuat Anda melambung tinggi menikmati kenikmatan. Selamat mencoba! (nls)

Entry Filed under: Sex & Relationship

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Laman

Kategori

Kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
    Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Most Recent Posts

 
%d blogger menyukai ini: