Horatio Bangkit Lagi dalam CSI Miami

Agustus 5, 2009 kidsandstyle

Jakarta – CSI Miami musim ke-7 akan kembali menghibur penonton setia AXN bulan Agustus ini. Serial detektif yang dibuat karena terinspirasi kesuksesan CSI (Crime Scene Investigation) ini menampilkan keandalan para tim penyelidik forensik di wilayah tropis Florida Selatan.

CSI adalah serial drama televisi CBS Amerika yang memenangkan penghargaan Emmy. Menceritakan tentang tim forensik Las Vegas, dan cara-cara mereka menguak sebuah misteri, kematian-kematian yang tak wajar, dan kejahatan-kejahatan lainnya.

Dalam CSI Miami, tim pimpinan David Carusso ini bekerja menggabungkan metode-metode ilmiah dan cara kerja polisi dalam mengungkap kasus-kasus kriminal.

Membuka lembar pertama musim ke-7, CSI Miami akan menceritakan bagaimana kondisi bintang utama David Carusso (Horatio Caine) yang di episode terakhir season ke-6 sedang sekarat setelah ditembak oleh orang tidak dikenal saat dia menjemput Elizabeth Berkley (Julia Winston) dan anak lelakinya, Kyle, di bandara.

Padahal, Horatio bermaksud membawa anggota keluarganya itu ke lokasi yang lebih aman dari tangan-tangan keji penjahat.

Begitu mengetahui ketua tim CSI Miami terluka, sejumlah rekan Horatio dengan dipimpin Jonathan Togo ( Ryan Wolfe) langsung meluncur ke bandara. Ryan yang pertama kali mengetahui kondisi Horatio mengatakan kepada tim bahwa Horatio tewas akibat tembakan tersebut dan dia telah mengirimkan jenazahnya ke rumah sakit.

Tetapi, anggota tim lainnya tidak mempercayai hal itu bahkan curiga dengan tidak adanya mayat Horatio di lokasi penembakan. Sejumlah detektif yang menjadi anggot tim CSI Miami mulai melakukan penyelidikan di TKP dan menemukan kejanggalan. Akhirnya, Adam Rodriguez (Erik Delko) dan Emily Procter (Calleigh Duquesne) mengkonfrontir keterangan Ryan soal kematian Horatio. Ryan akhirnya mengatakan bahwa Horatio masih hidup.

Dalam episode pertama berjudul Ressurection, Horatio sengaja “mematikan dirinya” agar dia bisa “hidup kembali” untuk menyelidiki kejadian penembakan itu secara diam-diam dan dapat menangkap sendiri pelakunya.

Episode pertama ini juga menceritakan bagaimana Horatio memerintahkan Sofia Milos (Yelina Salas) untuk mendekati gembong senjata di Amerika Selatan bernama Ron dan memancingnya keluar dengan memberikan uang muka pembelian senjata senilai US$ 10 juta.

Serial sepanjang 25 episode ini menceritakan plot yang berbeda-beda. Misalnya di episode kedua yang berjudul Won’t Get Fueled Again, bercerita tentang kebrutalan masyarakat Miami yang saling membunuh akibat meroketnya harga gas. Tim CSI harus berusaha sekuat tenaga untuk memutuskan mata rantai kejahatan itu.

Di episode delapan, diceritakan soal penculikan bayi dari gendongan ibunya pada siang hari bolong. Episode berjudul Gone Baby Gone itu menantang tim untuk memburu pelaku penculikan dan menyelamatkan bayi tak berdosa tersebut.

Sedangkan di episode terakhir yang berjudul Seeing Red diceritakan bagaimana tim CSI memburu gangster asal Rusia bernama Ivan Sarnoff yang melarikan diri dari penjara. Bukti-bukti yang dikumpulkan polisi menunjukkan keterlibatan ayah Erik Delko dalam pelarian itu. Sementara pada saat yang sama, Horatio harus berjuang menyelamatkan nyawa Yelina.

Tim CSI Miami juga didukung oleh Rex Linn (Fran Tripp), Khandi Alexander (Alexx Woods), dan Eva La Rue (Natalia Boa Vista).

Bagaimana aksi Horatio cs di CSI Miami? Sukseskah mereka menyelesaikan kasus-kasus kejahatan yang mengancam kota Miami? Saksikan CSI Miami musim ke-7 mulai 12 Agustus mendatang pukul 21.00 WIB hanya di AXN. (yat)

Entry Filed under: What's Happening

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Laman

Kategori

Kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
    Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Most Recent Posts

 
%d blogger menyukai ini: