Kurang Lubrikasi, Wow…Sakitnya

Agustus 5, 2009 kidsandstyle
Tag: , ,

Jakarta – Wow…sakitnya saat Mr P masuk. Bila Anda mengalami hal tersebut bisa jadi karena Miss V Anda kering atau kurang lubrikasi. Ada banyak hal yang mempengaruhi kurangnya lubrikasi pada Miss V.

Cairan lubrikasi ketika penetrasi berlangsung sangat dibutuhkan. Cairan lubrikasi alami keluar ketika pasca proses stimulasi rangsangan sukses. Namun dari aspek kuantitas, tidak semua wanita mengalami keseragaman kuantitas volume produksi.

Bagi wanita yang tidak dapat menghasilkan lubrikasi yang cukup, maka durasi proses penetrasi yang cukup lama dapat menyebabkan iritasi ataupun luka pada dinding vagina dan uretra, bahkan menyebabkan infeksi pada kandung kemih.

Banyak pencetus faktor penyebab keringnya Miss V. Terdapat kasus seorang wanita tidak dapat menghasilkan lubrikasi yang banyak walaupun ia sudah mendapatkan rangsangan yang lebih atau sudah terangsang.

Sebagian kasus lainnya, mungkin mendapatkan lubrikasi yang sesuai untuk suatu hubungan seksual yang lazim, dan mengering jika melakukan seks agak lebih lama. Sementara sebagian kasus lainnya mungkin mengalami kekeringan Miss V yang disebabkan kadar hormon yang berubah-ubah selama siklus menstruasi. Perlu diketahui, menjelang proses menstruasi, tubuh akan menghasilkan hormon estrogen lebih sedikit dari biasanya.

Kekeringan Miss V juga merupakan salah satu gejala menopause. Indikasi tersebut dapat disimpulkan ketika estrogen tubuh menurun secara dramatis. Penyebab lain dari kurangnya lubrikasi pada Miss V antara lain karena sering mengonsumsi obat-obatan tertentu seperti obat antidepresi, kontrasepsi oral dan obat fertilitas, demikian pula dengan memakai kondom lateks tanpa lubrikan.

Sementara dalam aspek kejiwaan,  salah satu penyebabnya adalah muncul rasa takut dan rasa cemas. Sebagian wanita pada sebagian kasus mungkin merasa terangsang, akan tetapi tidak ada respon dari tubuhnya karena alasan psikologis.

Untuk mengatasinya, Anda dapat menggunakan cairan bantuan lubrikasi penetrasi yang dapat dibeli di apotik tanpa perlu resep dokter. (nls)

Entry Filed under: Sex & Relationship

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Laman

Kategori

Kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
    Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Most Recent Posts

 
%d blogger menyukai ini: