Wewangian Maskulin untuk Pria Trendi

Agustus 5, 2009 kidsandstyle

Jakarta – Wewangian seringkali diidentikkan dengan kaum wanita, namun ternyata kaum pria pun tetap membutuhkan wewangian untuk dapat tampil menawan dalam situasi apapun baik siang maupun malam.

Dalam memilih jenis wewangian, kaum pria terutama di rentang usia 20-30 tahun biasanya akan mencari aroma wewangian yang dapat mengekspresikan gaya trendi individual mereka tanpa harus kehilangan identitas, kodrat, dan maskulinitasnya. S8 Night Eau de Toilette dari Oriflame adalah pilihan yang cocok bagi eksekutif muda dan pria metropolis.

S8 Night Eau de Toilette diciptakan oleh seorang perfumer ternama Jean Jacques yang terinspirasi oleh keindahan suasana kehidupan malam di Stockholm dan dituangkan ke dalam racikan delapan macam bahan wewangian buah, kulit kayu dan rempah-rempah untuk mendapatkan aroma maskulin dengan oriental aromatik yang hangat dan sensual. Dibuat secara khusus bagi pria modern yang menginginkan adanya suatu perubahan namun tetap mengikuti gerak hati dan nalurinya,” ungkap  Marketing Manager Oriflame Indonesia Selvi Novita Kosasih.

S8 Night Eau de Toilette merupakan wewangian pria yang memiliki karakter menonjolkan sensualitas seorang pria modern, wewangian memikat yang tahan lama. Mengandung delapan macam bahan dasar wewangian, S8 Night menawarkan aroma awal perpaduan dari bergamot, basil, dan honey pomelo, kemudian akan tercium aroma gabungan licorice dan cedarwood, dan aroma akhir yang akan tertinggal adalah suede accord, tobacco leaves dan praline. Wewangian pria yang hangat dan maskulin ini akan menjadikan malam Anda sebagai sebuah awal yang mengejutkan.

S8 Night Eau de Toilette mengandung makna tersembunyi, di mana huruf S mewakili kata Stockholm,  angka 8 berarti ada delapan macam bahan dasar aroma dan kata ‘Night’ adalah inspirasi akan keindahan suasana kehidupan kota Stockholm di waktu malam.

“Karena Oriflame senantiasa mendengarkan aspirasi konsumennya dan selalu berupaya untuk menyediakan produk-produk terbaik, berkualitas dan tentunya ramah lingkungan bagi konsumen setia kami, harapan kami kehadiran S8 Night Eau de Toilette mampu memenuhi kebutuhan para pria akan wewangian yang dapat merepresentasikan penampilan barunya setiap saat mereka ingin memberikan sentuhan terakhir yang menyempurnakan penampilannya,” kata Selvi.

S8 Night Eau de Toilette dikemas dalam botol kaca bening berwarna biru kehitaman dengan tutup berwarna senada berukuran 50ml. Wewanginan ini dapat diperoleh melalui konsultan Oriflame yang tersebar di seluruh Indonesia mulai Agustus 2009 dengan harga Rp 279 ribu. Selain wewangian, rangkaian produk ini juga dilengkapi dengan after shave balm. (enw)

Entry Filed under: Beauty

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Laman

Kategori

Kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
    Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Most Recent Posts

 
%d blogger menyukai ini: