Cinta Lingkungan, Nadine Pilih Jadi Vegetarian

Agustus 6, 2009 kidsandstyle
Tag: ,

Jakarta – Tubuh Anda mudah lelah, padahal masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan? Uh, jangan-jangan Anda kurang berolahraga. Olahraga memang baik untuk kesehatan tubuh yaitu memberikan stamina ekstra dan membuat daya tahan tubuh lebih baik. Salah satu artis dan mantan Putri Indonesia Nadine Chandrawinta hobi berolahraga untuk mengembalikan stamina tubuh.

Putri pertama dari 3 bersaudara ini mengaku olahraga seperti fitnes dan lari untuk menyeimbangkan pekerjaannya. Menurut Nadine kesibukan bekerja membuat ia harus mempunyai stamina yang ekstra. Salah satu cara dilakukan dengan lari selama setengah jam. Ia mempunyai target untuk membakar 420 kalori dan berolahraga selama seminggu 3 kali.

“Aku lagi banyak pekerjaan, dalam satu hari kadang  ada 3 kegiatan yang harus diikuti tetapi itu keinginan ku karena selagi masih muda banyak keinginan, dan semakin bertambah usia maka stamina semakin menurun, oleh karena itu aku berolahraga untuk dapatkan stamina ekstra, hal itu terasa sekali,” ujar Nadine beberapa waktu lalu di Jakarta.

Selain rajin berolahraga, Nadine menjaga pola makan dengan menjadi vegetarian sejak 7 hingga 8 tahun lalu. Nadine tidak mengonsumsi daging dan nasi. Ia pun menghindari penggunaan wadah makan sekali pakai. Oleh karena itu Nadine selalu membawa boks makanan. Menurutnya, streofoam bahaya bagi kesehatan dan lingkungan.

“Ikan masih dimakan tetapi ramah lingkungan, untuk mendapatkan karbohidrat aku dapatkan dari rebusan kentang, aku tidak makan daging dan ayam karena tidak tega melihat ayam dan sapi dipotong,” ujar perempuan berambut panjang ini.

Nadine yang memiliki hobi menyelam ini pun bukan seseorang yang suka ke salon. Untuk merawat tubuh untuk melakukan hobi menyelam, Nadine biasa memberikan pelembab ke wajah dan seluruh badan sebelum dan sesudah menyelam.

“Aku melakukan perawatan khusus bila badan sudah harus dimanjakan untuk pijat dan rileks, biasa sebulan sekali aku ke salon untuk rileks, spa, creambath, massage jadi perawatan yang full body kemudian aku tidak ke salon lagi,” Ujar Nadine yng kini sedang sibuk menulis buku dan mengerjakan proyek film ini. (nam)

Entry Filed under: What's Happening

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Laman

Kategori

Kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
    Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Most Recent Posts

 
%d blogger menyukai ini: