Ingin Cicipi Hebatnya Seks Liar? Nih Tipsnya

Agustus 6, 2009 kidsandstyle
Tag: , ,

intimacyJakarta – Agar hubungan Anda dan pasangan semakin mesra, urusan ranjang salah satu cara yang bisa membantu mempererat dan membuat pasangan makin sayang. Karena itu rajin-rajinlah untuk mencari sensasi yang berbeda saat ML. Sesekali melakukan ML yang sedikit liar juga seru lho dan pastinya kalian berdua akan merindukan untuk kembali melakukannya.

Nah, bila Anda belum terbiasa melakukannya, AskMen.com memberikan panduannya:

1. Ikat 2-3 simpul tangan pasangan pada dengan stoking nilon, lalu secara perlahan bungkus (jangan ikat) area sekeliling dasar Mr P dengan tangannya. Meski tergenggam erat tapi tetap bisa bergerak dengan nyaman. Pemampatan ini akan membuatnya makin sensitif, dan simpul-simpul akan menstimulasi klitoris Anda begitu mengambil posisi di atas.

2. Agar orgasmenya kian meletup-letup, remas bagian dasar Mr P pasangan selama lima detik sebelum ia melesat ke nirwana. Lalu, lepas.

3. Tutup mata Anda dan belai diri sendiri di area intim di hadapannya. Aksi berani ini begitu menggairahkan untuknya karena membuat ia merasa seakan-akan hanya dirinyalah yang beruntung bisa menyaksikan pertunjukan panas yang privat itu.

4. Saat ‘alat tempur’ tengah berdiri tegak dan keras, gunakan satu tangan untuk mendorongnya ke atas menuju perut. Jilat bagian dasar bawah ‘batang’-nya, memastikan lidah Anda tetap rata. Gerakkan kepala Anda ke kiri dan kanan agar bisa menjangkau lebih banyak permukaan area tersebut.

5. Saat dia tengah memberikan servis di bawah sana, minta ia memasukkan satu jari ke dalam Miss V Anda untuk mengusap G-spot dengan gerakan tangan bagai memanggil.

6. Tunggangi pasangan Anda, lalu bertumpulah ke depan dan sandarkan tubuh bagian atas Anda pada dadanya. Keluarkan satu kaki ke arah luar, lalu tekuk agar bagian dalam tungkai Anda yang menempel pada ranjang. Lalu luruskan kaki yang lain, dan selipkan di antara kakinya. Dengan begini, Anda bisa lebih mantap ‘menggoyang’ area klitoris pada tulang panggul si dia.

7. Duduklah di sofa dengan tungkai yang terbentang lebar, kaki menapak, dan pinggul Anda nyaris di tepi. Buat si dia berlutut di depan Anda untuk menyerang dengan Mr P. Lalu, gunakan kedua kaki dan lengan untuk meluncur ke atas dan bawah si dia.

8. Saat berada di atas, tunggangi si dia dan kepal kedua kaki agar lengan dan dadanya terjepit di ranjang. Dengan kondisinya yang terkunci begitu, gulirkan pinggul Anda searah jarum jam. Ganti dengan arah sebaliknya, lalu beralih lagi, tiap 30 detik.

9. Tantang diri masing-masing untuk bercinta setiap hari, seminggu penuh. Pertemuan panas yang makin sering begitu akan memompa libido Anda. Bonus: kulminasinya adalah orgasme hebat dengan efek domino pada tiap sesi!

10. Sebelum ML, berdekapanlah di bawah pancuran air hangat sembari membasuh tubuh masing-masing dengan salt scrub. Uap panas dan aksi saling gosok dapat menstimulasi saraf dan aliran darah. (nls)

Entry Filed under: Sex & Relationship

One Comment Add your own

  • 1. Kepet  |  Agustus 7, 2009 pukul 9:29 am

    Banyakin dong tips2 yg beginian.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Laman

Kategori

Kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
    Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Most Recent Posts

 
%d blogger menyukai ini: