6 Kesalahan Perempuan Saat ML

Agustus 19, 2009 kidsandstyle

Jakarta – Kehidupan seks Anda sedikit membosankan, padahal Anda sudah mencoba semua cara untuk membangkitkan gairah dengan suami? Pasangan pun mudah menyalahkan karena kepuasan hubungan intim berkurang. Beberapa ahli mengatakan kadang perempuan suka membuat kesalahan sendiri ketika berhubungan intim dengan suami.

Inilah kesalahan yang sering dibuat perempuan dalam kamar tidur seperti dilansir Webmd.com. Wajib disimak nih:

1. Kurang inisiatif
perilaku sopan masih menjadi pertimbangan untuk memulai hubungan intim. Kadang perempuan tidak ingin di bilang terlalu agresif untuk memulai hubungan intim. Menurut Profesor Less Parrot dari Universitas Seattle, Amerika Serikat gagal untuk berhubungan intim adalah salah satu kesalahan perempuan. Sebagian besar laki-laki merasa selalu menjadi inisiator dan menyiapkan gairah untuk berhubungan. Padahal laki-laki juga ingin dikejar oleh para pasangan. Anda bisa perhatikan minat Anda dengan langkah pertama dari waktu ke waktu. Anda akan cenderung menghargai dan menemukan tingkat kepuasan dalam mengambil tanggung jawab untuk pengalaman seksual.

2. Terlalu cemas dengan penampilan
Bila Anda terus memikirkan penampilan selama berhbungan intim dapat menghentikan kepuasan Anda sendiri. Bahkan dapat merusak kemungkinan mencapai orgasme. Ruth Westheimer, PhD, Professor dari Universitas New York mengatakan jangan berpikir tentang lemak dan make up di wajah. Ia menyarankan untuk berkonsentrasi pada kenikmatan berhubungan intim. Suami pun tak akan kuatir dengan masalah fisik Anda. Bukankah menarik bila pasangan Anda tidak melihat dari segi fisik tetapi melihat Anda yang begitu antusias, energik dan tertarik padanya.

3. Seks itu wilayah laki-laki
Menurut Westheimer, beberapa orang menganggap seks adalah tindakan penting. Tetapi ada orang menganggap seks itu hanya untuk laki-laki, dan perempuan tidak ada kaitannya. Padahal penelitian mengemukakan laki-laki dan perempuan menemukan keintiman seksual dalam konteks hubungan berkomitmen jauh lebih memuaskan. Jadi jangan menganggap perempuan tidak ada kaitan dengan seks.

4. Percaya laki-laki selalu ingin untuk berhubungan intim
Kadang pasangan tidak bersemangat untuk memberikan yang diminta. Dengan tekanan pekerjaan, keluarga, tagihan dapat mengurangi gairah berhubungan intim para lelaki. Hal ini menjadi kejutan besar bagi perempuan, dan tidak percaya. Perempuan menganggap mood pasangan tak mau berhubungan intim karena tidak mencintainya. Padahal belum tentu lho. Pasangan Anda memang tak ingin melakukan hubungan intim.

5. Tidak memberikan panduan pada pasangan
Berbicara secara langsung mengenai hubungan intim, apa yang kita suka dan tidak suka bisa membuat kita tidak merasa nyaman. Meskipun dengan suami yang sudah lama bersama dengan kita. Tetapi hal itu bisa membuat Anda mencapai hubungan intim yang memuaskan. Anda bisa memberitahukan hal yang tak Anda suka kepada pasangan . Maka pasangan akan menghargai Anda.

6. Enggan mencoba sesuatu yang baru
Setelah bersama mengarungi bahtera perkawinan, hal alami bila pasangan menginginkan sesuatu berbeda termasuk saat berhubungan intim. Bila pasangan menginginkan mencoba sesuatu baru tidak berarti pasangan tak bahagia dengan Anda.  Tidak ada yang akan pernah merasa berkewajiban untuk melakukan sesuatu yang tidak ingin lakukan dalam berhubungan intim. Anda bisa menanyakan kepada pasangan Anda mengapa mencoba sesuatu yang baru. Sebaliknya Anda bisa jelaskan kepada pasangan mengapa Anda menolak untuk mencoba sesuatu yang baru. (amh)

Entry Filed under: Sex & Relationship

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Laman

Kategori

Kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
    Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Most Recent Posts

 
%d blogger menyukai ini: