Tips Panas Eva Longoria di Ranjang

Agustus 23, 2009 kidsandstyle

Soal postur tubuh, mungkin dia kalah jauh dari sang suami. Namun urusan ranjang, jangan ditanya. Si mungil Eva Longoria mampu membuat suaminya, Tony Parker tak bisa jauh-jauh dari dirinya. Ternyata Eva sangat menyukai seks yang agak ekstrem. Saat ML Eva akan membiarkan Tony mengikat kedua tangannya. Hlo? Pasalnya buat Eva itu adalah hal yang sangat seksi.

Si mungil yang melejit lewat serial televisi Desperate Housewives ini mengaku dia adalah orang yang sangat dominan pada saat berada di ranjang. Namun, dia ingin menciptakan suasana baru agar tidak merasa bosan dan jenuh dengan gaya bercintanya. Dia pun tanpa segan mencari tantangan baru agar kehidupan cintanya dengan suaminya itu makin mesra. Sahabat Victoria Beckham ini pun rela bila sang suami mengikatnya saat bercinta.

“Saya tidak akan menolak bila saya diikat dengan skarf atau selendang sutra. Saya suka pria yang mengambil inisiatif lebih dulu. Akan lebih seksi bila kita harus tunduk dengan pria saat bercinta,” kata Eva seperti dikutip dari Now Magazine.

Eva mengutarakan hal tersebut pada saat dirinya menghadiri acara talkshow di Amerika Serikat, Best Ever Sex Survey of A-list celebs, yang membahas seputar sensasi kisah kehidupan bercinta para pesohor dunia.

Bintang serial ‘Desperate Housewives’ ini menikah dengan pebasket Tony Parker pada Juli 2007 silam. Sampai saat ini rumah tangga mereka jauh dari gosip miring. Keduanya selalu tampil mesra dan membuat iri pasangan yang lain.

Entry Filed under: Sex & Relationship

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Laman

Kategori

Kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
    Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Most Recent Posts

 
%d blogger menyukai ini: